Bugis Avenue – Menghadapi Sisi Berbeda Singapura

Bugis Avenue adalah salah satu tempat paling berwarna di Singapura; mengikuti inisiatif otoritas vital dari tahun 1980-an untuk membersihkan kesan buruk di ranah itu telah diubah menjadi lokasi pengadaan yang menakjubkan titik wisata di singapura. Sekitar tahun 1950-an, dunia dipenuhi oleh para pedagang dan gerai-gerai kecil yang membangunnya hanya sebagai salah satu zona keuangan tersibuk di negara Anda masing-masing. Menurut legenda, wilayah itu dinamai mengikuti orang-orang Bugis yang menciptakan status bagi diri mereka sebagai bajak laut yang haus darah.

Beberapa perusahaan minimal yang berbeda telah didirikan, yang mencakup beberapa batang luar; setelah berbondong-bondong ini para waria akhirnya terlihat terlihat memikat para wisatawan Barat. Bisnis berkembang di tulisan ini di Bugis dan dengan cepat tumbuh menjadi sangat mungkin objek wisata paling disukai di Singapura dari 60-an dan 70-an serta parade malam gadis-gadis waria berpakaian cerah digunakan untuk menarik kerumunan besar.

Apa yang bertahan saat ini di Bugis Avenue mungkin adalah jalan luar biasa untuk memperoleh pengetahuan, kontrol ketat pemerintah baru saja memusnahkan perusahaan-perusahaan teduh. Jalan Bugis awal telah berkembang menjadi jalan berbatu-batu yang indah terjepit di antara konstruksi Bugis Junction. Juga ditemukan selama lokasi ini bisa menjadi Bugis Sq. yang berubah menjadi alun-alun pusat beraspal yang elegan, yang memiliki air mancur menari bersama berbagai macam mencari pengecer dan situs makan yang berbatasan dengannya.

Jalan Bugis baru yang mungkin terlihat berbatasan dengan Jalan Bugis, kemungkinan akan menjadi jalan pencarian yang baru terbukti yang didirikan secara umum yang sebagian besar berpusat di sekitar Bugis Avenue yang sudah tua. Ini mencakup beberapa lorong ramping berbeda yang berjajar dengan kios-kios yang menampilkan “pasar malam” atau item lapangan malam. Itu tidak diragukan lagi pada kenyataannya satu tempat di Singapura di mana para tamu dapat mengalami desain bazaar dan ekspedisi pengadaan gaya, tawar-menawar adalah hal yang biasa ditampilkan di sini juga seperti jumlah barang khusus seperti pakaian konvensional, cinderamata, dan hidangan kuliner yang biasanya diidentifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *